logo blog

Mobil Bentley Continental Supersport Convertible

Mobil Bentley Continental Supersport Convertible
Rekor kecepatan dunia dipecahkan pada 15 Februari 2011 di Oulu, Finlandia oleh juara reli Juha Kankkunen. Mencapai kecepatan tertinggi 205,48 mph, Kankkunen memecahkan rekor dunia sebelumnya nya 199,83 mph pada tahun 2007 di lokasi yang sama. Kankkunen mengalahkan rekor dunia yang sebelumnya dengan mesin E85 12 silinder bio-etanol 6 liter. Pemilihan bahan bakar ini, oleh komitmen Bentley untuk lingkungan yang lebih bersih dan sumber bahan bakar yang berkelanjutan.

Gambar Mobil Bentley Continental Supersport Convertible
Juha Kankkunen berhasil mengatasi dengan bantuan insinyur Bentley dan tim yang berpengalaman. Kankunnen dan timnya menghadapi suhu minus 30 derajat, badai salju tiba-tiba dan berbahaya untuk menetapkan rekor dunia baru pada 16,5 km di 70 sentimeter trek es.


Hanya modifikasi minimum dibuat pada Continental Supersport Convertible. Tim menambahkan bumper belakang yang dipasang dengan parasut dan  roll-cage untuk menjamin keamanan Kankkunen dalam situasi darurat. Menggunakan ban Pirelli SottoZero II 275/40R20. Bentley hanya akan menawarkan edisi terbatas 100 unit dari model ekstrim Kontinental. Mobil itu akan diluncurkan di Geneva Motor Show pada tanggal 1 Maret.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger