logo blog

Mobil Bentley Continental GT Mulliner Styling Specification

Mobil Bentley Continental GT Mulliner Styling Specification
Bentley telah dikenal luas karyanya untuk desain dan gaya, tidak terkecuali Bentley Continental GT. Ditata dengan Spesifikasi Mulliner baru, model ini membuat dikenal di jalanan. Mobil Bentley Continental GT Mulliner dikemas dengan fitur-fitur unik seperti bumper splitter depan strakes yang terintegrasi dengan kisi-kisi intake depan, diffuser pada ekstensi belakang dan samping, semua fitur yang terbuat dari serat karbon high gloss.


Gambar Mobil Bentley Continental GT Mulliner Styling Specification

Fitur tersebut dengan berbagai pilihan individu, roda 21-inch alloy berwarna hitam  yang elegan, ventilasi sayap depan yang terbuat dari jala gelap dengan bezel yang terbuat dari serat karbon hitam.


Bentley ini menekankan desain ekstrovert dan flamboyan dari seri Coupe baru yang lebih tajam, lebih gelap dengan garis edgier. Ini menyediakan driver beberapa perasaan take lebih personal dan sporty pada mewah. Styling Mulliner baru menyediakan pelanggan yang lebih personal dengan mobil mereka beragam fitur dan desain stylish diproduksi di pabrik rumah Bentley di Crewe, Inggris. Mobil ini versi lain dari mobil mewah di luar sana. Bedanya dengan ini adalah Styling Mulliner versi personal yang lebih unik.


Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger