logo blog

Mobil Super Bentley Continental GTC

Mobil Super Bentley Continental GTC

Bentley Continental adalah kombinasi kuat , mewah, berperforma, dan unik selama bertahun-tahun. Ini adalah salah satu mobil yang paling diinginkan di dunia, itulah sebabnya semua mata tertuju pada saat generasi kedua dari mobil ini keluar di Frankfurt Auto Show 2010. Mobil Bentley Continental GTC populer dengan 4 seater convertiblenya. Mobil ini memiliki styling yang sama dari GT (versi coupe) saudaranya.
Gambar Mobil Super Bentley Continental GTC

Interior & Exterior

Iini dibangun oleh para insinyur Bentley dengan memberikan kualitas yang maksimal sebagai prioritas utama. GTC generasi kedua lebih berotot dari model yang digantikannya, lebih agresif dan garis tajam. Roda 21 inci lebih menonjolkan pergeseran mobil ini untuk menjadi convertible sporty, serta meningkatkan track dan potensi penanganan yang lebih baik.

Prestasi
Ketika datang ke kinerja, ini juga lebih maju dari generasi pertama. Dilengkapi dengan turbocharged W12 yang sama, tapi output 567 tenaga kuda meningkat menjadi 516 lb / ft torsi. Ditambah dengan transmisi gigi lebih cepat membuat kinerja Continental GTC itu semua lebih menarik. Satu dalam semua, generasi kedua Bentley Continental GTC adalah lompatan besar ke depan. Meningkatkan di hampir semua aspek, hal ini memunculkan sudah mengesankan mobil sport Bentley lain.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger