logo blog

Mobil Bentley Continental GT V8

Mobil Bentley Continental GT V8
Menindak lanjuti komitmennya untuk menurunkan emisi CO2 dengan bahan bakar yang lebih ekonomis, Bentley memperkenalkan Mobil Continental GT V8 2013. Menggabungkan mesin V8 baru 4-liter dan power train membutuhkan bahan bakar 40% lebih sedikit tanpa mengurangi tenaga. Continental GT menjanjikan untuk mencapai tolok ukur yang sangat baik untuk mobil mewah dengan kinerja tinggi. Konsumsi bahan bakar yang lebih rendah dari Continental GT dicapai melalui sistem deaktivasi silinder yang canggih, menyediakan transisi yang mulus dari V8 ke mode V4 saat menjalani throttle rendah kerja-beban.

Gambar Mobil Bentley Continental GT V8
Continental GT V8 engine memiliki teknologi yang mutakhir, seperti tekanan tinggi injeksi langsung, bantalan gesekan ultra-rendah, sistem manajemen termal yang tinggi, pengambilan energi dengan cara sistem pengisian, dan turbo charger perumahan revolusioner untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan. Bentley GT akan mampu memberikan 500 hp dan 487 ft-lbs torsi, dan dikombinasikan dengan merek baru close-ratio 8-speed transmisi otomatis akan mencapai 0-60 mph dalam 4,6 detik dengan kecepatan tertinggi 188 mph.



Exterior & Interior
Bentley V8 baru akan tersedia dalam dua model, Continental GT atau GTC Continental. Keduanya mudah diakui oleh hitam glossy matriks panggangan mereka, chrome frame dan pusat bar, merah Bentley "B" logo, ditambah matriks hitam tiga segmen bumper depan yang terbagi menjadi strakes tubuh berwarna unik. Di bagian belakang mobil ada krom "angka delapan" knalpot khusus knalpot, valensi rendah gelap, dan merah "B" logo di bagasi. Kedua model Bentley dilengkapi dengan velg 20 inci sebagai pilihan dasar.

Juga tersedia 21 inci 6-spoke gaya dalam Black Diamond atau berlian Perak permukaan selesai.
Interior dilengkapi dengan kain headliner Eliade, modis gelap Fiddleback Eucalyptus veneers, dan two-tone kulit split warna pilihan dan konsol tengah singkat, untuk melengkapi tema berkelas dari mobil. Bentley Continental GT 2013 tidak mengorbankan mewah, penampilan, atau kekuasaan, ketika memberikan janjinya untuk menyediakan mesin V8 4-liter yang kuat dengan ekonomi bahan bakar yang lebih baik, untuk kemewahan mobil sport pengalaman berkendara tertinggi.

Video Mobil Bentley Continental GT V8 2013

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger