logo blog

Mobil Sport Bentley Continental GT V8

Mobil Sport Bentley Continental GT V8

Bentley Continental telah membangun kembali Bentley sebagai salah satu produsen mobil sport mewah terbaik di dunia. Continental, coupe GT, konversi GTC dan sedan Flying Spur telah terjual dalam jumlah yang tinggi. Tak lain adalah berkat kombinasi yang luar biasa mereka yang mampu memikat para pelanggan. Pada tahun 2012 ini generasi baru mobil laris telah dirilis.
Gambar Mobil Bentley Continental GT V8

Interior & Exterior

Continental dengan gaya yang baru membuat banyak orang yang menyukainya. Halus namun berotot, model baru masih lambang dari kedua kekuatan dan kemahiran. Sementara interior masih dengan sistem Bentley standart. Dibuat dengan tangan sesuai dengan selera klien dengan komponen terbuat dari bahan terbaik.

Prestasi
Adapun powertrain, kebanggaan W12 mesin twin-turbo memproduksi lebih dari 600 tenaga kuda tetap. Tapi untuk 2012, pilihan powerplant baru. Pilihan mesin baru adalah V8 twin-turbo 4.0 liter.  Dengan daya  500 tenaga kuda masih lebih dari angka yang tangguh. Bahkan, sub 5 detik nol-ke-100 km / jam waktu masih dicapai dan masih mampu hingga kecepatan tertinggi 300 kilometer  per jam.



Efisiensi
Tapi apa yang membedakan mesin ini adalah efisiensinya. Untuk pertama kalinya, Continental dapat melakukan perjalanan lebih dari 800 kilometer dengan satu tangki gas. Dan jika itu tidak semua, pengurangan 40 persen emisi CO2 telah dicapai dengan mobil ini. Dengan Bentley Continental, yang terbaik saja mendapat lebih baik.

Video Mobil  Bentley Continental GT V8 2012

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Benar-benar luar biasa...

Balas

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger