logo blog

Mobil Bentley Continental GTC V8

Mobil Bentley Continental GTC V8

Bentley memperkenalkan versi terbaiknya dari Continental GT V8 pada Mobil Continental GTC V8. Mobil Bentley Continental GTC menggunakan mesin sport V8 yang sangat kuat, sama seperti mesin hard-top yang telah disetel untuk menjadi jauh lebih menghemat bahan bakar dari generasi sebelumnya. 


Gambar Mobil Bentley Continental GTC V8
Desain Baru
Continental GTC identik dengan hard-top, pembatasan atap convertiblenya ringan. Kedua model V8 dengan sayap merah. Glossy grill depan hitam membedakan model V8 dari yang W-12. GTC V8 membawa keanggunan yang sama dari model W-12 dengan karakteristik trek belakang yang lebar dan agresif.



Prestasi
Bentley Continental GTC hadir dengan mesin V8 4.0 liter dengan 500 tenaga kuda dan 487 pound-feet torsi. Mobil dijalankan 0-60mph dalam waktu kurang dari 5 detik. Kinerja yang hampir setara dengan Continental GT W-12. Tidak hanya mobil yang kuat, para insinyur telah berhasil membuat efisiensi mesin sebesar 40% dibandingkan dengan W-12 yang lama. Untuk mencapai tingkat efisiensi, mesin ini dirancang beralih dari 4 ke 8 silinder ketika pengemudi mempertahankan kecepatan stabil. Mesin beralih kembali ke modus V8 dari V4 ketika throttle ditekan lebih keras. Sebuah sistem manajemen mesin cerdas (EMS) bekerja di belakang layar untuk mengelola tingkat presisi yang tinggi dalam mengendalikan proses pembakaran.

Transmisi
8 speed transmisi otomatis baru juga memberikan kontribusi terhadap kenaikan efisiensi V8. Lebih banyak rasio memastikan bahwa pergeseran mesin selalu paling efisien. Selanjutnya ditawarkan pada Bentley Continental GTC V8 lebih positif  tetapi dengan mesin jauh lebih efisien dari model sebelumnya.

Video Mobil Bentley Continental GTC V8

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger