logo blog

Mobil Bentley Continental GT Convertible Speed

Mobil Bentley Continental GT Convertible Speed

Mobil Bentley terkenal dengan mobil yang memiliki kecepatan yang tinggi, tetapi mobil Bentley yang satu ini berbeda. Mobil Bentley Continental GT Convertible Speed tidak hanya mampu mencapai kecepatan pada 202 mil per jam, tapi juga memiliki efisiensi bahan bakar 15% dan ini adalah sangat langka pada sebuah mobil cepat. Ini berarti Anda dapat mencapai kecepatan yang tinggi, dan mengurangi pit stop di SPBU. 



Mesin

Bentley GT menyediakan kemudi all-wheel drive (AWD) dengan mesin twin turbo 6.0 liter. Silinder  W12   didorong oleh transmisi otomatis 8 kecepatan, yang berarti lebih banyak daya dan torsi, sementara  bahan bakar masih ekonomis di jalan. 


Gambar Mobil Bentley Continental GT Speed Convertible
Kinerja
Kecepatan tertinggi keluar pada 202 mil per jam, sebagian besar pembalap bahkan tidak bisa membayangkan kecepatan di jalan mobil jenis ini. Anda dapat pergi dari nol sampai 60 mil per jam hanya dalam waktu 4,1 detik, dan mencapai 100 mph dalam waktu kurang dari 10 detik. Untuk pergi dengan kecepatan luar biasa, Anda mendapatkan efisien 12 mil per galon di kota, 20 di jalan raya. Pengemudi tidak akan menemukan kecepatan yang lebih baik dengan bahan bakar yang luar biasa dalam kendaraan saat ini.

Fitur
Bentley baru ini juga memiliki  fitur teknologi. Ini datang dengan grille chrome, berwarna gelap pada bagian depan bumper kendaraan. Desain Velg 21 inci kelas high end yang dapat Anda harapkan. Besar pipa krom elips dan semua fitur  interior yang luar biasa. Dengan nama diakui dalam industri sebagai pemimpin dalam kemewahan kendaraan, Bentley  dengan Continental GT model convertible barunya.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger