logo blog

Mobil BMW X5 Security Plus Concept

BMW telah memperkenalkan sebuah mobil generasi ketiga mereka versi X5 Security di Frankfurt Motor Show. Mobil BMW X5 Security Plus Concept adalah SUV yang dirancang khusus untuk menawarkan perlindungan terhadap penculikan, penyerangan, dan segala macam bentuk unsur pidana. Mobil memenuhi semua tindakan pencegahan yang diperlukan bagi mereka yang beresiko terhadap tindakan tersebut. X5 Security Plus Concept tersedia di daerah-daerah di seluruh dunia di mana premi ditempatkan pada keamanan seperti Afrika, Rusia, dan Amerika Selatan.


Mesin & Performa
Mobl BMW menggunakan mesin V8 twin-turbo 4.5 liter dengan450 tenaga kuda, dalam model xDrive50i. Mesin memberikan kekuatan dan kinerja yang memadai untuk manuver melalui situasi berbahaya.

Exterior
Mobil ini dibuat dari cetakan baja berkinerja tinggi dan panel yang menjamin perlindungan yang maksimal, bahkan terhadap senapan AK-47. Untuk mencegah peluru, fitur disegel pada sendi yang mampu memberikan perlindungan. Misalnya, di daerah penting di sekitar pintu atau di mana panel berdampingan pilar bodi,

Interior
Di bagian atasnya dengan konsep keamanan yang brilian juga mengesankan dengan pengamanan tingkat tinggi. 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger