logo blog

Mobil BMW X5 M50d Tahun 2014

Mobil BMW X5 M50d telah memperbaiki angka penjualannya yang mencapai lebih dari 1 juta penjualan selama diproduksi. BMW dengan model baru ini tentunya tidak mudah dilakukan mengingat berapa banyaknya mobil BMW yang bagus yang diproduksi. Sebuah rilisan generasi ketiga, X5 ini mungkin menjadi salah satu yang terbaik dari model baru yang keluar pada tahun 2014.



Mesin

Mesin kendaraan ini pasti dengan  kekuatan mengesankan. Mesin baru meningkatan 10%  daripada model sebelumnya dan ini dibuktikan dengan 381 tenaga kuda yang membanggakan. BMW M50d dilengkapi dengan mesin diesel 3.0 liter enam silinder. Hal ini mampu pergi dari nol sampai 62 mph dalam 6,9 detik. Sebuah mesin super juga tersedia dan memberikan efisiensi bahan bakar yang sama.


Kinerja

Kemampuan kinerja BMW X5 M50d juga sangat mengesankan. Dynamic Performance Control  (DPC) dikombinasikan dengan all-wheel drive yang membantu mobil mudah untuk dikemudikan di jalan. Paket suspensi adaptif selanjutnya memungkinkan untuk kelancaran penanganan kendaraan, atribut yang besar untuk sebuah mobil sport.


Exterior

Tampilan bergaya yang dikombinasikan dengan banyak komponen fungsional. Luas pengaturan grill berjalan sepanjang jalan untuk unit lampu, yang membentang ke panel samping, sehingga memungkinkan kendaraan untuk mempertahankan tampilan yang mengesankan. 


Interior

Interior BMW X5 M50d akan mengesankan Anda. Dengan desainnya yang elegan dan luas. Sebuah Kontrol dengan tampilan 10,25 inci dalam interior memungkinkan akses pengemudi djalan yang berkelak-kelok dan banyak fitur dan fungsi lainnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger