logo blog

Mobil Terbaru Mercedes-Benz GLA-Class 2015

Mobil Terbaru Mercedes-Benz GLA-Class 2015


Mobil Mercedes-Benz GLA-Class 2015 adalah sebuah mobil SUV buatan Jerman. Tidak hanya untuk mengemudi sehari-hari, ini juga disediakan untuk para petualang dengan kemampuan off-road mobil ini. Mesin GLA Class sama dengan yang digunakan untuk mobil A Class, namun hanya versi GLA250 dengan pilihan "4Matic" ditawarkan di Amerika Serikat

Gambar Mobil Mercedes-Benz GLA-Class 2015

Mesin & Performa

Di bawah kap mobil GLA-Class, Anda akan mendapatkan mesin turbocharged 2.0 liter yang mampu menghasilkan 208 tenaga kuda. Untuk pergi dengan "4-Matic" (all wheel drive) system, SUV ini dari 0-60 mph dalam 6,4 detik dengan kecepatan tertinggi 145 mph. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi 7 percepatan otomatis kopling ganda.


Exterior
Saat GLK adalah SUV yang terkecil dari Mercedes. GLA-Class akan mengambil alih peran dengan bodi bulat. Penampilan depan jauh lebih berotot dibandingkan SUV yang lain dengan tampilan jok depan diposisikan lebih tinggi. Ini fitur karakteristik Mercedes seperti Louver grille ganda dan lambang bintang. Panel samping bergigi memberikan keunikan yang tidak terlihat dalam desain produsen SUV lain.


Interior
Interior mewah tanpa mengorbankan sikap berotot. Hal ini dicapai dengan kombinasi bahan-bahan berkualitas tinggi dan teknologi. Semua permukaan lis menggunakan fitur "bayangan perak" sebagai perangkat tambahan. Fitur lain Mercedes merek dagang memiliki lima ventilasi udara baik pada dasbor dan roda chrome gesper kemudi yang berisi 12 tombol fungsi.

Video Mercedes-Benz GLA-Class 2015

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger