logo blog

Mobil BMW M4 Coupe Concept 2013

Mobil BMW M4 Coupe Concept 2013
Mobil BMW M4 Coupe Concept 2013 memiliki banyak kesamaan desain dengan model BMW lainnya. Lincah, dinamis dan mampu membangkitkan emosi yang kuat. Beberapa fitur dari kendaraan ini adalah memiliki ventilasi yang besar dan diffuser belakang lebih rendah. Mobil yang secara visual menarik ini memiliki kemampuan pada kinerjanya, BMW ini pantas untuk dimliki.

Gambar Mobil BMW M4 Coupe Concept

Desain
Setiap elemen desain dilengkapi teknis kendaraan kinerja tinggi. Desain mobil memungkinkan pengemudi untuk melihat apa yang bisa mereka harapkan dari model ini: power, kontrol dan penanganan yang baik. Model ini sangat mirip model M klasik. Untuk alasan ini, para ahli percaya bahwa ini versi modifikasi dari mesin turbocharged yang 435i ini. Kekuatan ini digabungkan dengan desain yang ringan adalah penggemar mobil yang menarik di seluruh dunia.



Exterior & Interior
Seperti mobil lain dari BMW, model ini adalah kendaraan listrik tinggi yang biasa digunakan sehari-hari. Ini adalah konsep BMW yang mencoba untuk diterapkan dalam sebuah mobil baru. Body memiliki tampilan klasik. Di depan, Anda akan menemukan lampu bulat kembar dengan teknologi LED. Ventilasi udara vertikal memberikan fungsi dan gaya sesuai dengan standar BMW. Satu-satunya keluhan ahli adalah bahwa mereka tidak suka warna emas kendaraan.

Video BMW M4 Coupe Concept

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger