logo blog

Mobil Mewah Dan Elegan Rolls-Royce Wraith 2014

Mobil Mewah Dan Elegan Rolls-Royce Wraith 2014

Rolls-Royce Wraith 2014 adalah supet coupe yang dinamis dengan desain yang elegan dan sentuhan mewah. Wraith sejauh ini merupakan model yang paling kuat dan paling berpetualang penuh kasih dalam sejarah Rolls-Royce. Menurut CEO Torsten Muller, "Mobil mewujudkan semangat legendaris Charles Stewart Rolls." Setelah di pasar, Rolls-Royce Wraith diperkirakan akan berjalan memukul tanah (harfiah). Menurut Harald Kruger, masuknya Wraith adalah bukti dari komitmen BMW Group.


Mesin
Pengiriman daya mudah berkat mesin V12 624 hp dan fitur transmisi Satelit Aided (SAT) yang membawa mobil ke tingkat baru dalam mengemudi. Sistem SAT menggunakan data GPS untuk melihat jauh melampaui apa yang dilihat pengemudi untuk memastikan kekuatan besar mesin V12 digunakan dengan bijaksana.


Prestasi
Wraith dirancang dengan wheelbase lebih pendek, trek belakang yang lebar, £ 592-ft @ 1500rpm torsi, dengan atap yang lebih rendah dirancang untuk memaksimalkan listrik. Juga menawarkan fitur aktivasi suara, audio bantuan rute dimaksudkan untuk mengurangi input manual.

Exterior & Interior
Desain catchy, unik dan fitur mewah yang ditambahkan pada Rolls Royce Wraith. Dia memiliki beberapa fitur interior dan eksterior: depan dan bumper belakang yang besar, chassis dan fitur kontrol berteknologi tinggi. Namun,  fitur ini dikemas lebih dalam dari segi tenaga mesin yang lebih, ditambah stabilitas dan daya tahan yang tak tertandingi.

Video Rolls-Royce Wraith 2014

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger