logo blog

Konsep Mobil Mewah Jaguar C-X17 2013

Konsep Mobil Mewah Jaguar C-X17 2013 

Diresmikan pada acara Frankfurt Motor Show, sebuah mobil Jaguar C-X17 Concept Tahun 2013.  Mobil ini adalah simbol dari perusahaan arsitektur aluminium monocoque canggih yang baru, di mana berbagai mobil yang memikat di masa depan. Dikembangkan dan direkayasa oleh arsitektur Jaguar, dibuat lebih ringan, berkekuatan tinggi, dan teknologi yang sangat inventif. Hal ini memungkinkan potensi untuk volume produksi yang tinggi, sehingga memungkinkan lebih kreatif dengan desain interior yang menarik.

Gambar Mobil Mewah Jaguar C-X17 2013
 Tidak ada kompromi, mempertahankan karakter, kinerja, dinamika, dan kemewahan Jaguar dikenal.


Eksterior 
Konsep ini menggabungkan gaya dari berbagai Jaguar yang ada, seperti grille yang mirip dengan sedan XJ dan paha dan lampu belakang seperti yang ditemukan pada tipe-F. Desain body dibuat oleh Ian Callum, dimana ia update Jaguar dengan desain modern yang revolusioner.


Interior 
Dengan 4 kursi individu, dua di antaranya dipasang ke lantai di bagian belakang. Sebuah Permukaan Console ISC, interaktif dilengkapi dengan sistem hiburan yang mencakup layar sentuh serta media sosial. ISC memungkinkan penumpang untuk meng-upload foto, video dan musik melalui touchscreen individu jaringan WiFi mobil.

Video

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger