logo blog

Mobil Terbaru Peugeot 3008 Tahun 2014

Mobil  Peugeot 3008 Tahun 2014
Mobil Peugeot 3008 2014 melanjutkan warisan yang ditinggalkan oleh pendahulunya dengan membawa berbagai pilihan mesin baru. Selain itu, dengan trim baru dan interior yang telah ditingkatkan dengan baik serta bahan bakar yang ekonomis. Peugeot 3008 menawarkan berbagai pilihan mesin dan meningkatkan kenyamanan penumpang dengan interior menggunakan bahan berkualitas tinggi.

Gambar Mobil Peugeot 3008

Mesin
Mesin diesel model 3008 dengan empat silinder 1.6 liter dan 115 tenaga kuda atau 2.0 liter dengan 150 atau 163 tenaga kuda. Keduanya datang dengan transmisi 6 kecepatan manual dan otomatis. Model bensin datang dengan mesin 1,6 liter dengan output yang berkisar dari 120 tenaga kuda menjadi 163 tenaga kuda tergantung pada pilihan model dengan transmisi 6 kecepatan otomatis atau manual. Sebuah versi hybrid yang dilengkapi dengan mesin 2.0 liter dengan 83 mil per galonnya.

Prestasi
Fitur Pengendalian Grip meningkatkan stabilitas mobil dan pegangan jalan secara otomatis saat kondisi mengemudi yang sulit. Pengarah telah meningkat secara signifikan karena traksi yang lebih baik, sementara kenyamanan berkendara telah ditingkatkan dengan suspensi baru.


Eksterior
Tim desain Peugeot menyajikan eksterior baru untuk model ini. Ukuran grille telah ditingkatkan sedangkan lampu "mata kucing" tetap sama. Ventilasi udara telah ditempatkan di bawah kisi-kisi. Bagian belakang kendaraan menggunakan sudut khas untuk hatchback dengan jendela kecil dibelakang.

Interior
Fitur interior dengan jok kulit, panel pintu dan dashboard dengan variasi hitam atau abu-abu. Sebuah elemen chrome telah ditambahkan pada pegangan perpindahan gigi dan ventilasi udara. Dengan penambahan model hybrid, seri yang sekarang menawarkan pilihan yang cukup untuk penumpang yang besar. Peugeot 3008 2014 bertujuan untuk memberikan crossover antara Hatchback dan MPV dengan beberapa elemen SUV.

Video Peugeot 3008 2014

Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger