logo blog

Mobil Sport Peugeot 308 R Concept 2013

Mobil Sport Peugeot 308 R Concept 2013

Peugeot 308 diperkenalkan beberapa tahun yang lalu dan model tetap populer sampai hari ini. Peugeot 308 R Concept  2013 satu langkah lebih maju dengan bodi baru dan fine tuning yang meningkatkan penampilan dan kinerja mobil.  Bahkan jika Peugeot tidak mengumumkan revisi dari model ini, desain konsep menawarkan versi baru dari 308.


Gambar Mobil Sport Peugeot 308 R Concep

Mesin

Peugeot menggunakan merek baru, mesin 1,6 liter sangat efisien dengan total output 270 tenaga kuda. Mesin telah digabungkan dengan gearbox manual 6 kecepatan.

Prestasi
Perbaikan telah meningkatkan perjalanan dan penanganan mobil. Dengan body sedikit diturunkan dan ditingkatkan dengan aerodinamis, downforce mobil stabil pada kecepatan tinggi.
Dijamin dengan ban baru yang lebih luas dan sistem pengereman telah diganti dengan pelat sport.


Eksterior
Sebagian besar perubahan telah dilakukan pada bagian eksterior mobil. Peugeot 308 memiliki body kit baru yang membuat mobil tampak lebih dekat dengan tanah. Tepat di bawah panggangan, sebuah ventilasi udara yang lebih besar telah ditambahkan. Lampu depan dan lampu belakang tetap tak berubah tapi bumper belakang kini lebih luas dan lebih besar. Sebuah skema warna telah diperkenalkan. Di bagian belakang, sepertiga dari mobil telah dicat hitam, sementara bagian depan dengan warna merah.

Interior
Interior telah diupgrade untuk mobil lebih dekat dengan versi sport dengan kursi balap baru. Sebuah layar LCD telah ditambahkan untuk meningkatkan ergonomi. Tidak ada rincian yang diberikan tentang upgrade desain interior lainnya. Peugeot 308 R Concept hadir dengan perbaikan yang mengubah mobil menjadi mobil sport sejati. Dengan keahlian tim engineering, mobil tidak hanya terlihat baik, tetapi juga kinerja yang hebat.

Video Mobil Peugeot 308 R Concept 2013


Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger