logo blog

Mobil Terbaru Peugeot 208 GTi

Mobil Terbaru Peugeot 208 GTi

Mobil Peugeot 208 GTi 2014 adalah versi baru dari 208 yang dirilis pada tahun 2012. Penawaran baru dari Peugeot ini adalah model yang elegan, sporty dan berkinerja tinggi yang menyenangkan. Semua fitur dari GTi baru ini menarik dan lebih efisien. 


Gambar Mobil Terbaru Peugeot 208 GTi

Mesin & Kinerja
Peugeot 208 GTi adalah mobil sport kontemporer yang menawarkan ketepatan kemudi dan suspensi yang aman serta meningkatkan pengalaman berkendara. Muncul dengan ban 204/45 dan roda berlian Carbon 17-inch yang memungkinkan pengereman lebih baik. Mesin bensin 1.6 liter THP memberikan 200 tenaga kuda dengan torsi maksimum £ 204 ft. Mobil yang ringan dan mampu akselerasi tingkat tertinggi dengan gear percepatan ulang.



Eksterior
Model tiga pintu ini memiliki penampilan mencolok dengan bagian depan dan track belakang melebar, lengkungan roda mengikat, kusen bodi, dan ekstensi sayap. Lampu depan menampilkan lampu halogen baru dan gloss fitur grille hitam disisipkan chrome terang dengan motif kotak-kotak 3D. Sentuhan chrome terang ditambahkan sekitar lampu kabut, lis atas dari cermin grille dan pintu. Bagian belakang dilengkapi dengan trim chrome dengan aksen di tepi bawah jendela, logo GTi pada trim panel kuartal, dan knalpot ganda chrome trapesium yang unik. Semua model 208 GTi membawa tema warna merah pada bagian bawah manik grille dan tailgate, aksen huruf  Peugeot ditampilkan dengan jelas. Secara keseluruhan, GTi yang baru ini memancarkan tampilan sporty dan canggih.

Interior
Kompartemen penumpang menyenangkan dan halus. Skema warna gabungan hitam dan krom satin dengan highlight merah, terutama dalam bentuk GTi overstitching merah. Panel instrumen di dashboard dilengkapi dengan cahaya LED krom satin dan jarum beroperasi pada latar belakang alumunium. Semua fitur interior telah dirancang dengan dashboard, kemudi, sabuk pengaman dan lantai tikar dengan sangat baik.

Video Peugeot 208 GTi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger