logo blog

Mobil Rolls-Royce Phantom Coupe Aviator Collection

Mobil Rolls-Royce Phantom Coupe Aviator Collection
Mobil Rolls-Royce Phantom Coupe Aviator Collection 2012 adalah mobil dengan empat kursi, coupe ini dibuat di Inggris dan Charles Stewart Rolls mendapatkan penghargaan pada awal abad 20. Mobil ini diproduksi sangat terbatas. Didasarkan pada mobil Rolls-Royce 100EX untuk perayaannya ke seratus untuk memberikan penghormatan kepada Supermarine S6B.


Gambar Mobil Rolls-Royce Phantom Coupe Aviator Collection

Kinerja
Sebuah mobil mewah klasik dengan transmisi otomatis 6 kecepatan, Phantom Coupe Aviator memiliki kecepatan tertinggi 150 mph. Mesin V12 6,75 liter menghasilkan 453 HP yang dirakit oleh BMW dengan injeksi bahan bakar langsung.  Suspensi wishbone ganda mengoptimalkan gerak roda dan memungkinkan untuk penanganan superior dan super mulus.

Exterior
Aviator dengan cat abu-abu dan matte pada grill, kap mesin dan jendela, gaya bodi klasik Phantom Coupe Aviator menggabungkan yang terbaik dari elemen desain modern yang belum pernah ada. Fitur lain dari Phantom Rolls-Royce dimasukkan ke dalam edisi Coupe. Ornamen SEH untuk mencegah pencurian dan memiliki fitur pencabutan otomatis untuk melindungi ornamen jika grille depan mobil dipukul.


Interior
Phantom Coupe Aviator Collection telah ditata seperti kokpit pesawat. Kulit warna sepia dipoles panel mahoni yang lebih rendah. Dashboard ini memiliki gaya penerbang, lengkap dengan latar belakang matte hitam dan orange. Tikar lantai dirancang dengan tema penerbangan meniru dashboard dengan stainless pada kulit yang cocok.

Video Rolls-Royce Phantom Coupe Aviator Collection


Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger