logo blog

Mobil Rolls-Royce Bespoke Chicane phantom Coupe

Mobil Rolls-Royce Bespoke Chicane phantom Coupe
Produsen mobil Inggris Rolls Royce Edisi meluncurkan Rolls-Royce Bespoke Chicane phantom Coupe 2013 untuk kliennya dari Timur Tengah. Rolls-Royce ini cukup mewah dan dapat dipesan lebih dahulu bersama upgrade-nya. Dengan perangkat tambahan yang menampilkan kenyamanan dan kemudahan dengan kinerja yang memberikan reputasi yang unggul.

Gambar Mobil Rolls-Royce Bespoke Chicane phantom Coupe

Mesin & Kinerja
Seperti disebutkan sebelumnya, edisi Chicane phantom dilengkapi dengan drivetrain yang sama di coupe Rolls Royce Phantom. Memiliki mesin V12 6,75 liter yang mampu menghasilkan 453 tenaga kuda. Mobil ini dapat berakselarasi dari 0-60 mph dalam 5,7 detik yang luar biasa untuk sebuah mobil berukuran seperti ini. Kecepatan tertinggi Coupe ini adalah 155 mph. Mesin yang dikawinkan dengan transmisi 8 percepatan otomatis.


Eksterior
Perbaikan pada penampilannya dimulai dengan warna eksterior. 2 warna kombinasi matte hitam dan finish gun metal tampaknya mencerminkan sinar matahari. Velg sama dengan mobil yang sederhana, namun memiliki sentuhan yang indah.

Interior
Di interiornya anda akan menemukan jok kulit merah. Logo "terpampang" di tengah roda kemudi, di bagian depan dan belakang sandaran kepala.  Dashboard pendek dan datar, tercantum gaya "Rolls" pada tombol kontrol, switch dan tombol untuk kebutuhan pengemudi dan penumpang.

Video Rolls-Royce Bespoke Chicane phantom Coupe


Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger