logo blog

Mobil Ekslusif Peugeot HX1 Concept

Mobil Peugeot HX1 Concept
Kemajuan teknologi telah datang ke titik tertinggi dengan hal-hal baru yang ditemukan tak terkecuali pada dunia otomotif. Dengan kemajuan ini, banyak inovasi baru yang membuat perumusan ide dengan teknologi tinggi seperti pada mobil baru Peugeot HX1 Concept. Ini adalah salah satu konsep mobil yang sangat ekslusif.

Gambar Mobil Ekslusif Peugeot HX1 Concept
Gaya
Perusahaan mobil asal Jerman Peugeot melalui kreativitas desainer dan penata mobil mereka telah tmencapai puncak dan dikalahkan dengan setiap rilisan model baru mereka sendiri. Dan visi dari masa depan untuk industri ini dipamerkan di 2011 Peugeot HX1 Concept Vehicle, yang tidak hanya bertujuan menunjukkan gaya dan mesin yang efisien, tetapi juga pengalaman berkendara untuk driver. Sementara itu banyak perusahaan mobil bertujuan untuk model mereka mampu menahan kekerasan dari kondisi cuaca dan kurang stabilnya medan, Peugeot HX1 menggunakan dasar-dasar mobil-manufaktur.


Unik
Tentu saja, kendaraan yang berusaha mendefinisikan memiliki fitur unik, dan Peugeot HX1 Concept dengan interior yang unik sebagai bagian eksteriornya yang memberikan kenyamanan untuk enam penumpang. Retractable atau apa yang sering disebut sebagai pull-out kursi juga dapat ditemukan di dalam kendaraan sebagai sarana tambahan kenyamanan bagi penumpangnya. Dan sebagai fitur tambahan, Peugeot HX1 Concept 2011 memiliki sepatu yang akan dirilis bersamaan dengan itu, maka desainer ternama Pierre Perry menjadi dalang untuk desain yang menawarkan konsep mobil inovatif untuk calon pembeli.

Video Mobil Ekslusif Peugeot HX1


Artikel Terkait:
Konsep Mobil Masa Depan Peugeot RD
Mobil Terbaru Peugeot RCZ
Mobil Mewah Peugeot SR1
Mobil Mewah Peugeot SXC Concept 2011
Mobil Peugeot Onyx Concept
Mobil Masa Depan Peugeot EX1
Mobil Terbaru Peugeot RCZ R 
Mobil Peugeot RCZ Coupe Sports 2013

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger