logo blog

Konsep Mobil Listrik Rolls-Royce 102EX 2011

Konsep Mobil Listrik Rolls-Royce 102EX 2011

Rolls-Royce 102EX dirancang dengan tampilan yang inovatif dari Rolls-Royce Phantom, ini adalah mobil listrik pertama yang pernah dibuat oleh produsen bergengsi ini. Mobil jenis ini hanya dimaksudkan untuk menunjukkan kepada dunia tentang potensi mobil listrik untuk masa depan. Telah ditampilkan di seluruh dunia, termasuk Jenewa Swiss dan Los Angeles Auto Show. Beberapa kritikus juga diijinkan untuk test drive Rolls-Royce 102EX di Los Angeles, dan terpana oleh kinerja konsep mobil listrik ini.


Prestasi
Mesin V-12 6,7 liter telah digantikan dua motor 145 kilowatt yang terletak di dekat roda belakang memberikan £ 590 ft. Kapasitas baterai pada 71 kilowatt-jam, lebih tinggi daripada mobil listrik lain yang tersedia. Pengujian telah menunjukkan bahwa Rolls-Royce Phantom Experimental ini memiliki potensi untuk berjalan selama 200 km sebelum mengisi ulang. Percepatan mobil ini dari 0-60mph dalam waktu kurang dari delapan detik, dan memberikan kecepatan tertinggi 160 kilometer per jam.


Eksterior
Eye-catching akhir dari Experimental phantom menggunakan enam belas lapisan cat yang mengandung partikel nano keramik, empat di antaranya adalah warna Atlantic Chrome, memberikan kemilau yang sangat reflektif.

Fitur Tambahan
Beberapa fitur ambahan dari Experimental phantom termasuk layar yang menunjukkan berapa banyak daya yang diregenerasi saat Anda sedang mengemudi mobil. Mobil ini juga berisi jenis kulit eksperimental yang disebut Corinova yang digunakan untuk membuat unik dan kursi berwarna cokelat. Mobil ini juga dapat diisi ulang melalui teknologi yang sama sekali baru yang disebut pengisian induksi, di mana tidak ada koneksi fisik untuk mengisi baterai. Semua perkembangan baru akan disempurnakan di masa depan dalam mobil mewah listrik.

Video Konsep Mobil Listrik Rolls-Royce 102EX 2011

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger