Motor BMW F 650 GS 2006
Antara tahun 1995 dan 2003, BMW telah menjual lebih dari 110.000 unit Motor F 650S, dengan 32 persen dari versi terbaru untuk pengendara perempuan (di seluruh dunia). Terlebih lagi, sekitar 21 persen dari F 650 pembeli adalah pengendara baru. Dan sekarang, untuk model tahun 2006, masuknya BMW dalam kategori halus menakjubkan, segar dan siap untuk melakukan bisnis.
Tidak ada sepeda motor dapat melakukan segalanya, tapi BMW F 650 GS datang dekat. Berdasarkan fundamental fleksibel "enduro" konsep, 650 baris F telah hati-hati dikembangkan untuk memenuhi berbagai persyaratan, untuk memungkinkan perjalanan lintas negara di kenyamanan serta tamasya di kota dengan mudah sempurna.
Pusat multi-peran ini fleksibilitas santai, tegak naik posisi F 650 yang merupakan kompromi yang ideal antara kenyamanan on-road dan kontrol off-road. Untuk F 650 GS baru, BMW telah difokuskan pada peningkatan profil ergonomis sepeda dan membuatnya bahkan lebih ramah ke awal dan kembali pengendara. Untuk tujuan ini, tuas kopling baru yang menampilkan penyesuaian rentang tambahan yang menyediakan pengendara dengan tangan yang lebih kecil meningkatkan kontrol dan kenyamanan (tuas rem disesuaikan terus sebagai standar.) Untuk mengakomodasi pengendara dengan tinggi yang berbeda, beberapa pilihan tempat duduk yang tersedia untuk F 650 GS. GS datang standar dengan (780mm) ketinggian kursi 30.7-inch dengan opsi kursi rendah, yang selanjutnya mengurangi untuk 29,5 inci (750mm). Selain itu, kursi tinggi tersedia yang memberikan pengendara lebih tinggi dengan ruang kaki ekstra.
Dimensi kompak keseluruhan GS dimungkinkan oleh mesin ramping dan tangki bahan bakar yang terletak di bawah jok. Tidak hanya penempatan ini meningkatkan kemasan chassis, secara dramatis mengurangi motor keseluruhan pusat gravitasi, membuat GS merasa lebih kecil dan lebih ringan - pertimbangan penting untuk pengendara pemula.
Antara tahun 1995 dan 2003, BMW telah menjual lebih dari 110.000 unit Motor F 650S, dengan 32 persen dari versi terbaru untuk pengendara perempuan (di seluruh dunia). Terlebih lagi, sekitar 21 persen dari F 650 pembeli adalah pengendara baru. Dan sekarang, untuk model tahun 2006, masuknya BMW dalam kategori halus menakjubkan, segar dan siap untuk melakukan bisnis.
Tidak ada sepeda motor dapat melakukan segalanya, tapi BMW F 650 GS datang dekat. Berdasarkan fundamental fleksibel "enduro" konsep, 650 baris F telah hati-hati dikembangkan untuk memenuhi berbagai persyaratan, untuk memungkinkan perjalanan lintas negara di kenyamanan serta tamasya di kota dengan mudah sempurna.
Pusat multi-peran ini fleksibilitas santai, tegak naik posisi F 650 yang merupakan kompromi yang ideal antara kenyamanan on-road dan kontrol off-road. Untuk F 650 GS baru, BMW telah difokuskan pada peningkatan profil ergonomis sepeda dan membuatnya bahkan lebih ramah ke awal dan kembali pengendara. Untuk tujuan ini, tuas kopling baru yang menampilkan penyesuaian rentang tambahan yang menyediakan pengendara dengan tangan yang lebih kecil meningkatkan kontrol dan kenyamanan (tuas rem disesuaikan terus sebagai standar.) Untuk mengakomodasi pengendara dengan tinggi yang berbeda, beberapa pilihan tempat duduk yang tersedia untuk F 650 GS. GS datang standar dengan (780mm) ketinggian kursi 30.7-inch dengan opsi kursi rendah, yang selanjutnya mengurangi untuk 29,5 inci (750mm). Selain itu, kursi tinggi tersedia yang memberikan pengendara lebih tinggi dengan ruang kaki ekstra.
Dimensi kompak keseluruhan GS dimungkinkan oleh mesin ramping dan tangki bahan bakar yang terletak di bawah jok. Tidak hanya penempatan ini meningkatkan kemasan chassis, secara dramatis mengurangi motor keseluruhan pusat gravitasi, membuat GS merasa lebih kecil dan lebih ringan - pertimbangan penting untuk pengendara pemula.
Video Motor BMW F 650 GS 2006