logo blog

Mobil Mercedes-Benz SLS AMG

Mobil Mercedes-Benz SLS AMG

Banyak mobil dari yesteryears sekarang memiliki kecepatan dengan teknologi baru. Versi yang lama  diciptakan kembali menjadi sesuatu yang lebih modern. Mercedes-Benz dan AMG bekerja sama untuk menciptakan mobil yang memiliki kekuatan untuk ditawarkan ke pasar dunia. Karya mereka adalah Mercedes-Benz SLS AMG.

2010 Mercedes-Benz SLS AMG sisi belakang lihatMercedes-Benz SLS AMG adalah mobil sport yang sangat membanggakan. Dari kejauhan, mobil memiliki body aluminium yang berbeda dengan pintu gullwing yang bisa membuka hingga  70 derajat. Harga di € 177.310, mesinnya adalah  6.3 liter V8 yang memiliki 571 tenaga kuda. Mobil bisa berakselerasi dari 0 hingga 62 mil per jam hanya 3,8 detik di dengan kecepatan puncak 317 km / h (197 mph). Ia memiliki torsi 650 Nm.
Mobil recreates salah satu desain ikonik dari Mercedes-Benz. Spoiler mobil yang dipasang di tutup boot dan secara otomatis menetapkan pada 120 kilometer per jam kecepatan untuk menstabilkan mobil pada kecepatan tinggi. Desain interior seperti kokpit pesawat. Konsol dan dashboard keduanya memiliki permukaan Bayangan Silver. Kontrol yang terbuat dari logam.


2010 Mercedes-Benz SLS AMG pintu terbuka

Video  Mobil Mercedes-Benz SLS AMG

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger