logo blog

Mobil Mercedes-Benz AMG G55 Supercharged

Mobil Mercedes-Benz AMG G55 Supercharged

Mercedes-Benz AMG G55 Supercharged adalah tambahan baru untuk model G. Pada perayakan ulang tahun ke 30 menjadi sasaran perusahaan Hamann, untuk program perubahan. 
Eksterior disesuaian dengan komponen aerodinamis kit. Mereka menambahkan dua lampu LED berjalan pada spoiler depan sementara mereka mengurangi kekuatan angkatan kendaraan. Ekstensi Fender juga ditambahkan ke depan dan poros belakang.

2009 Hamann Mercedes-Benz AMG G55 Supercharged pandangan sisi 480Mesin ditingkatkan ke mesin V8 5.4 liter dengan sekitar 600 tenaga kuda. Ini bisa mempercepat dari 0 hingga 62 mph hanya 5,1 detik di. Pada 3.000 sampai 5.200 rpm, mobil ini memiliki torsi 782 Nm. Kendaraan ini memiliki kecepatan tertinggi rata-rata 162 mil per jam. Perusahaan digunakan khususnya rims, disebut Edition Desain Race "Anodized" 24, untuk roda aluminium. Mereka juga disesuaikan desain interior kendaraan, menggunakan aluminium baik untuk aksen potongan. Pintu stainless steel  membawa logo Hamann. Hal ini juga terlihat di lantai tikar bordir yang digunakan dalam kendaraan.

Video Mobil Mercedes-Benz AMG G55 Supercharged

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger