logo blog

Mobil Mercedes-Benz E63 2010

Mobil Mercedes-Benz E63 2010

Mercedes-Benz juga membuat  E63 AMG 2010 dengan teknologi canggih. Mobil sport ini adalah salah satu mobil berkinerja tinggi di antara Mercedes yang lain untuk teknologi terbarunya. Suspensi dimodifikasi, termasuk interior dan desain eksterior. Sistem bantuan mengemudi telah dimodifikasi yang menjamin keselamatan pengemudi dan konsumsi bahan bakar telah menurun sebesar 12%.


Mesin di E 63 adalah AMG 6.3 liter V8, yang menghasilkan output sekitar 465 lb-ft torsi dan 518 tenaga kuda, gearbox dengan 7 kecepatan transmisi sport otomatis di mana transmisi ini mengembalikan torque converter konservatif dengan menggunakan beberapa cakram kopling basah. Transmisi diatur pada empat mode mengemudi adalah:
• C (Controlled Efficiency)
• M (Manual)
• S (Sport)
• S + (Sports Plus)

Mode ini dapat dipilih dengan sakelar elektronik yang disediakan di AMG Drive Unit. Dalam mode M (Manual), gigi dapat bergeser untuk 100 milidetik. Juga, gigi dapat bergeser dengan mulus dalam mode mengemudi yang efisien bahan bakar.


Interior dan eksterior
Kursi sport elektrik AMG yang telah disesuaikan di mana kursi yang terbuat dari kulit yang tersedia dalam tiga warna. Power steering diatur dalam rasio sekitar 14:01, yakni 22% lebih cepat daripada model-model sebelumnya.

Video

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger