logo blog

Mobil Mercedes-Benz Brabus E550

Mobil Mercedes-Benz Brabus E550

Mercedes telah meluncurkan seri baru W 212 di E-class dikenal sebagai Brabus E550. Highlights dari mobil terdiri dari mesin perpindahan 6.1 dengan tenaga kuda sekitar 456 bhp, velg yang ringan dengan lebar hingga 20 inci, peningkatan aerodinamis memberikan tampilan sporty.  Sistem pengereman dan interior telah banyak ditingkatkan. Selain itu, Mercedes memberikan garansi tiga tahun atau sampai 100.000 km.


Aerodinamis kit tambahan memberikan tampilan sporty yang terbuat dari Pur-R-Rim plastik, bumper canggih mengurangi angkat pada as roda depan, yang membuat mobil terlihat di wajah baru yang mencolok. Mobil terdiri dari lampu tambahan dan lampu berjalan yang memiliki balok tinggi, Lampu ini dapat dipilih sesuai dengan kepentingan pelanggan.


Depan panel aluminium sport meningkatkan ventilasi velg roda, dimana rocker panel memungkinkan aliran udara di antara lampu masuk dan rumah roda. Velg Brabus tersedia dalam versi yang berbeda, di mana lebar berkisar 17-20 inci. Versi terbesar terdiri dari bagian roda multi-piece atau tunggal yang mengukur 9Jx20 di as roda depan dan 10.5Jx20 di poros belakang.


Sistem pengereman adalah sistem berorientasi kinerja tinggi yang terdiri dari cakram lintas dibor sekitar 14.8x1.4 inci di roda depan, yang juga memiliki kaliper aluminium 12-piston, poros belakang terdiri dari 14.0x1.1 inci cakram dengan enam piston kaliper. 

Video Mercedes-Benz Brabus E550

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger