logo blog

Mobil Brabus Mercedes-Benz SLS Roadster 2011

Mobil Brabus Mercedes-Benz SLS Roadster 2011

Dengan sendirinya, Mercedes Benz SLS sudah merupakan mobil sport yang luar biasa yang dekat dengan kesempurnaan. Tapi di tangan perusahaan tuner Brabus, mereka telah mengangkat standar tinggi mobil ini ke tingkat lain. Jadi apa yang membuat Brabus Mercedes Benz SLS Roadster khusus?

Disain
Tergantung reputasi mereka untuk "gaya dan kinerja", Brabus telah  mengubah SLS dikonversi menjadi  SLS utama. Kit erodinamis   yang Brabus gunakan untuk SLS  coupe tersebut dimodifikasi untuk beradaptasi dengan karakteristik aerodinamis yang berbeda convertible ini. Seperti biasa, bagian aerodinamis yang terbuat dari serat karbon, setara dengan apa yang digunakan pada mobil balap.
Jika itu tidak terdengar cukup ringan, custom made Brabus 21 inch lebih menghemat berat dari body. Brabus mengembangkan suspensi dalam kemitraan dengan Bilstein, kompromi yang sempurna antara penanganan di jalur yang tepat dan shock lembut di jalan.

Prestasi
Kemudian Brabus melanjutkan untuk memodifikasi mesin dengan B63 S Tuning Kit mereka. Pengaturan ECU baru dan sistem pembuangan berkinerja tinggi  yang cukup untuk meningkatkan output dari mesin SLS menjadi 611 tenaga kuda, yang tidak sedikit dalam setiap imajinasi.
Gabungkan semua itu dengan interior yang sepenuhnya  kualitas tinggi, dan Anda mendapatkan Brabus Mercedes Benz SLS Roadster, mobil yang khusus di hampir setiap jalan tunggal.

Video Mobil Brabus Mercedes-Benz SLS Roadster 2011

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger