logo blog

Mobil Brabus Mercedes-Benz SLS AMG 700 Biturbo 2011

Mobil Brabus Mercedes-Benz SLS AMG 700 Biturbo 2011

Powerfull, sporty dan elegan - ini adalah gambaran dari mobil Brabus Mercedes-Benz SLS AMG 700 Biturbo yang membuat debut di Geneva Motor Show 2011.
Dengan 700hp mesin Brabus twin-turbo baru berpakaian di wide body versi Widestar, mobil ini mendefinisikan fase baru dalam daftar mobil di bawah kategori super sport. 8-silinder, 4-katup mesin biturbo sangat canggih dan khusus dirancang untuk kecepatan kilat. Estetis dirancang dengan perkembangan khusus dalam penyempurnaan sebesar interior elit, mobil ini bisa berkecepatan tertinggi mencapai 340 kpj.

7-kecepatan transmisi Speedshift DCT hasil untuk kinerja cukup mengagumkan. Dalam hanya 3,7 detik, mobil sport ini mampu sprint dari 0 hingga 100 km per jam dan bisa mencapai 200 kpj dalam 10,2 detik. Hal ini menempatkan mobil ini setara dengan mobil super sport yang paling kuat  di dunia.
Komponen Brabus ultra-modern bekerja sempurna bersama-sama dengan sistem manajemen mesin nya yang baru-baru ini dikembangkan dan dimasukkan ke dalam sistem. Mesin ultra-modern memberikan kekuatan luar biasa dan sesuai dengan batasan emisi ketat yang ditetapkan oleh standar Euro V.
Interior semua disesuaikan dengan kebutuhan, dibuat secara eksklusif dan individual dengan kulit yang diinginkan.

Video Mobil Brabus Mercedes-Benz SLS AMG 700 Biturbo 2011 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger