logo blog

Mobil Brabus Mercedes-Benz G-Class 800 Widestar

Mobil Brabus Mercedes-Benz G-Class 800 Widestar

Didukung oleh mesin biturbo 12-silinder, Brabus Mercedes-Benz G-Class 800 Widestar mampu menghasilkan pengeluaran energi dari 800HP. Widestar ini memiliki body yang lebar pada Platinum Edition, roda 23-inch Brabus membuat kendaraan off-road ini secara visual terlihat lebih kuat dari mobil lain di kelasnya.

Seperti G-Class mobil Mercedes lainnya, keindahan 5-pintu  dibuat dengan tangan. Semua komponen berteknologi tinggi disusun manual dengan hati-hati, sepotong demi sepotong. Dan seperti pada model khusus lainnya yang dibuat oleh Brabus, 800Widestar ini tersedia mewah dengan paket-penuh.
4-wheel drive 800 Widestar, dengan diperkuat 5-kecepatan transmisi bisa sprint hingga 62 mph dari 0 dalam 4,0 detik.Dengan limiter, top speed 149 mph tetapi tanpa limiter, ini off-roader bisa mencapai 168 mph.
Mercedes-Benz Brabus 800 Widestar dilengkapi dengan Brabus Ride Control sangat-canggih, stabil untuk itu penanganan sporty murni dan mulus. Megah sistem penghentian Brabus tanpa sadar memeriksa penyesuaian. Ketika sensor mobil otomatis mendeteksi sebuah kecelakaan jalan mungkin didasarkan pada parameter seperti kecepatan, percepatan paralel dan sudut kemudi, mobil secara otomatis beralih ke mode berkendara yang aman dalam hitungan milidetik.


Video Mobil Brabus Mercedes-Benz G-Class 800 Widestar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger