logo blog

Mobil Wheelsandmore Bentley Continental Ultrasports 702

Mobil Wheelsandmore Bentley Continental Ultrasports 702


Dengan warna hitam mulus dan suara mesin meraung yang pasti terdengar di jalan-jalan, Mobil Bentley Continental 702 sangat mengesankan dengan performa yang ekstrim. Sistem Wheelsandmore diberikan pada sport coupe dengan upgrade ecu ditambah dengan sistem pembuangan dari stainless steel. Bicara tentang kebesaran, anda akan mendapatkannya dengan Bentley super sport yang memiliki mesin terbesar di antara mobil-mobil terbaru lainnya.


Gambar Mobil Wheelsandmore Bentley Continental Ultrasports 702
Mesin W12 6 liter memungkinkan mobil mencapai kecepatan hingga sekitar 209 mph, dan memungkinkan 702 bhp. Ia memiliki torsi yang berisi daftar £ 650-ft, serta turbocharger kembar yang membuat mobil lebih cepat.



Rem karbon-keramik yang Sama besar ukuran 16,54 inci juga dipasang ke mobil sport untuk melengkapi mesin. C-Sport 10.5x21 Dunlop Sport Maxx depan dan roda belakang juga khusus dibuat yang memungkinkan pegangan yang lebih baik di jalan, penanganan mudah, dan terlihat baik. Roda matte hitam dengan garis ras merah, kombinasi warna yang pasti akan mendapatkan iri setelah mobil bergerak.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger