logo blog

Mobil Bentley Continental Flying Spur Speed China

Mobil Bentley Continental Flying Spur Speed China
Menggabungkan kemewahan dengan kecepatan bisa anda dapatkan dari Mobil Bentley Continental Flying Spur Speed China. Mobil mewah tercepat di dunia ini tidak mendapatkan kata 'tercepat' dan 'mewah' tanpa alasan. Mesin W12 6 liter memungkinkan berlari hingga 200 mph, dengan kecepatan 62 mph dicapai dalam 4,5 detik. Mobil ini memiliki twin turbocharger dengan 552 hp. Untuk kecepatan yang mengesankan, satu set roda multi-spoke sporty, sistem pembuangan retuned lebih tenang di belakang kemudi. Sistem suspensi mobil juga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi.


Gambar Mobil Bentley Continental Flying Spur Speed China
Selain itu, desain mobil mewah membawa semua fitur yang pasti "Bentley", tetapi dengan beberapa tambahan yang memberikan karakter khas tersendiri. Edisi ini dan lencana sayap yang dihiasi dengan lencana terkenal di konsol tengah. Tanda "B" lambang Bentley juga melekat pada kedua pilar C.


Di dalam mobil adalah bantal kulit bordir mewah  yang menjanjikan kenyamanan memuaskan. Kunci kontak untuk setiap unit Bentley juga ditempatkan dalam layar yang dirancang khusus.



Video Youtube


Macam Bentley Flying Spur:
Mobil Bentley Flying Spur
Mobil Bentley Continental Flying Spur
Mobil Bentley Flying Spur Series 51

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger