logo blog

Mobil Super BMW M3

Mobil Super BMW M3

BMW M telah mengungkapkan rincian pertama dari generasi  M3  di Auto Salon dari Jenewa, dengan mobil konsep khusus.  BMW M3 Coupe Concept dilengkapi dengan mesin V8 baru dan dijadwalkan untuk diproduksi. BMW M3 Coupe konsep menawarkan informasi pertama tentang versi produksi dari generasi baru E92 M3 Coupe. BMW M3 ini diluncurkan BMW Seri 3 Coupe (model yang sangat dihargai di seluruh dunia, khususnya versi Twin Turbo 335i). Untuk konsep M3, bodi telah didesain ulang untuk menawarkan tampilan dinamis. 

Cat tradisional "Chrome Shadow" telah digunakan pada tampilan mobil di Jenewa. Konsep bodi mobil M3 telah disimpan tanpa modifikasi dan hanya tutup boot dan kepala pintu dan lampu ekor. Selain itu, siluet keseluruhan dari Seri 3 Coupe telah disimpan. Semua komponen lainnya telah dibuat khusus untuk BMW M3. Anda akan kagum dengan eksterior yang paling unik, yang membawa ke dalam power apron depan yang terang. Didominasi oleh tiga intake udara besar, sehingga memungkinkan untuk mesin V8 untuk "melahap" udara pada tingkat yang lebih cepat daripada mesin enam silinder lurus sebelumnya.
BMW M3 merupakan definisi keunggulan tertinggi mengemudi, dan konsep terungkap pada Geneva Motor Show mewakili lebih dari model kata Guenther Seemann, Manager BMW Group Australia. 

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger