logo blog

Mobil BMW Z9 Gran Turismo

Mobil BMW Z9 Gran Turismo

Mobil BMW Z9 Gran Turismo  telah terungkap pada tahun 1999, di Frankfurt Auto Show. Mobil ini masuk di Pasar Amerika Utara, dengan debut presentasi di New York International Auto Show. Interior memiliki semua teknologi baru dan desain yang sangat ergonomis.  BMW Z9 akan menjadi roadster 2 tempat duduk dengan atap tekstil. Ada banyak fungsi kontrol yang dapat dikendalikan dengan sangat mudah dari Knob multifungsi yang terletak di antara tempat duduk depan.

Pintu dapat dibuka dengan 2 cara: konvensional atau gaya sayap camar. Dalam tengah dashboard ditempatkan monitor 8,8 inci yang memberikan pengemudi semua informasi yang dibutuhkani. Mobil ini didorong oleh V-8 turbo diesel, yang diproduksi untuk pertama kalinya untuk BMW Seri 7 Model 740D. Ini menghasilkan £ 413. / Ft (560 Nm) torsi, dipertahankan terus-menerus pada 1750 dan 2500 rpm dan memiliki tenaga maksimum 245 hp.

Para insinyur dari BMW telah merancang mobil supersports dengan mesin yang dipasang di sisi depan dan traksi disalurkan ke roda belakang. Sumber dari BMW menyatakan bahwa mereka mengharapkan penjualan sekitar 15000 pcs per tahun, yang berarti hampir 3 kali lipat dari yang Z8 pra-decessor (sedikit lebih dari 5700 unit per tahun). Z9 akan mampu bersaing dengan mobil seperti Mercedes SL atau Audi R8. Sebagai cakrawala harga masa depan Z9 dapat mencapai sekitar 100 000 Euro.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger