logo blog

Mobil Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce China

Mobil Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce China

Lamborghini merupakan salah satu produsen otomotif terkemuka di dunia yang serius tentang desain ramping mobil dan performa mesin yang kuat. Dengan Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce China 2010, perusahaan ini jelas bertekad menjaga tempat mereka. Murcielago tampaknya menunjukkan tanda-tanda kualitas yang terlihat hebat. Mobil super sport ini memiliki garis oranye yang membentang di sepanjang body abu-abu, serta lencana nomor dan nama pemilik.

Gambar Mobil Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce China
Dengan mesin V12 6.5 liter yang memiliki kecepatan yang cukup. Hitungan tenaga kuda rata-rata adalah 670, sedangkan rasio kekuatan terhadap berat 2.3 kg per hp. Hal ini mampu akselerasi 0 sampai 100 kpj hanya dalam waktu 3,2 detik, dengan kecepatan tertinggi 342 kpj.


Desain mobil sangat penting dalam optimalisasi kinerja mobil. 30 Titik peningkatan hp dimungkinkan oleh valve timing yang sangat baik dan sistem cepat tanggap. Sayap besar Aeropack dan depan yang memungkinkan mobil sport untuk mencapai kecepatan tertinggi. Pengurangan berat body Murcielago  100 kg pasti membuat mobil lebih ringan dari kebanyakan mobil dari merek yang sama, dan lebih ringan pasti berarti lebih cepat dalam trek balap.

Video Mobil Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce China

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger