logo blog

Mobil Lamborghini Gallardo GT600

Mobil Lamborghini Gallardo GT600

Lamborghini memiliki pelanggan yang setia dengan Gallardo GT600 . GT600 adalah produk metamorfosis dari Gallardo LP560-4. Beberapa perbaikan penting adalah: karbon kit aerodinamis, pintu sayap eye-catchy, dan pilihan untuk memiliki Gallardo GT 600 dikonfigurasi menjadi penggerak roda belakang. Ini semua berkat BF-Performance. Lamborghini pernah berpikir bahwa Gallardo LP560-4 dapat lebih ditingkatkan.

Gambar Mobil Lamborghini Gallardo GT600
Karena tuntutan pasar Swiss, BF-Performance memutuskan untuk membuat perbaikan pada model Lamborghini tua dan membuat versi baru yang lebih baik dari seluruh mobil yang akan disesuaikan dengan pasar Swiss.



Gallardo GT600 adalah versi dinamis dan lebih individual dari LP560-4. Body mobil baru ini terbuat dari bahan ringan dan tahan lama, memberikan penampilan yang baru dan lebih kasar. Bagian depan GT600 yang dipolakan atas Lamborghini dari model Reventon. Tapi perusahaan Swiss BF-Performance tidak hanya fokus pada penampilan luar mobil. Bahkan, mereka membuat upaya untuk jauh meningkatkan kinerja mesin mobil. Versi baru ini memiliki 10 silinder 5.2 liter. Mobil berjalan pada 560 tenaga kuda. Mesin baru ini bahkan jauh lebih unggul dari Lamborghini Murcielago LP640-4.

Video Mobil Lamborghini Gallardo GT600

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger