logo blog

Mobil Lamborghini Gallardo LP560-4

Mobil Lamborghini Gallardo LP560-4

Dengan Gallardo LP560-4, Lamborghini sekali lagi menetapkan standar yang sangat tinggi untuk mobil sport super. Inti dari Gallardo LP560-4 adalah mesin baru V10 5.2 liter dengan output 560 PS (412 kW) pada 8.000 rpm. Peningkatan 40 PS dibandingkan dengan Gallardo sebelumnya, dan pengurangan 20 kilogram berat, meningkatkan kekuatan untuk berat 2,5 kilogram per PS (hp) dan dengan demikian meningkatkan kinerja. LP560-4 berakselerasi dari 0-100 km / jam dalam 3,7 detik, kecepatan 11,8 detik adalah 200 km / jam dan kecepatan tertinggi adalah 325 km / jam.



Gambar Mobil Lamborghini Gallardo LP560-4
Gallardo telah meningkatkan traksi, pengendalian dan stabilitas pada kecepatan tinggi. Didesain ulang dengan transmisi four-wheel drive, suspensi baru dan aerodinamis yang dioptimalkan serta pengurangan berat body dan penurunan gesekan antar komponen, semua berkontribusi terhadap perbaikan keseluruhan dalam kendaraan. Mobil ini juga cocok untuk mengemudi jarak jauh meskipun kemampuan performanya ekstrim, sangat mudah untuk mengontrol dengan tetap menjaga stabilitas maksimum.


Bagian depan baru dirancang dari LP 560-4 lebih ceper yang menambah efisiensi aerodinamis. Semakin besar dan jelas meningkatkan intake pendingin mesin sehingga meningkatkan sirkulasi udara untuk kendaraan sekuat ini. Spoiler, posisi rendah antara intake udara, meningkatkan keseimbangan aerodinamis pada kecepatan tinggi. Lampu belakang, ventilasi pendingin udara, bumper dan diffuser tersebut diatur dalam posisi yang tepat pada eksterior mobil, yang membuat LP560-4 muncul sangat luas. Selain itu, streamline mencakup kiri dan kanan dari kap mesin menonjolkan kuat dan diperpanjang.

Video Mobil Lamborghini Gallardo LP560-4

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger