logo blog

Mobil Lamborghini Gallardo Premier4509

Mobil Lamborghini Gallardo Premier4509

Premier4509 telah ditambahkan pada Lamborghini Gallardo untuk kendaraan yang lebih eksotis. Press release terbaru dari perusahaan menggambarkan peningkatan pendesainan ulang aerodinamis untuk bumper depan, side skirt, bumper belakang dan spoiler belakang. Knalpot stainless steel yang ditawarkan sebagai opsi tambahan. Potongan-potongan tersebut dibuat di Jepang dan akan dibangun menggunakan campuran Carbon Fiber dan FRP. Kami sudah berada di bisnis ini selama dua puluh tahun dan kami selalu dikenal untuk kualitas kami. Ini sebuah langkah maju.


Gambar Mobil Lamborghini Gallardo Premier4509

Untuk baris ini kita telah mengumpulkan tim terbaik dari pengrajin di Jepang untuk membangun bagian-bagian tersebut. " kata Hironoa Yokomaku, presiden Premier4509. "Misalnya, diffuser belakang pada kit Gallardo kami lebih besar daripada lembaran serat karbon. Untuk memastikan tidak ada garis jahitan dari lembaran sebelah, kami memiliki teknisi yang bertanggung jawab untuk menjahit baris individu karbon serat dengan jarum. "




Desain kit akan membantu efisiensi aerodinamis dan akan mengarahkan aliran udara ke arah komponen penting pada kendaraan. "Desainnya mengingatkan mana Lamborghini  dalam desain. Aku ingin menangkap esensi bahwa sementara menawarkan pilihan dramatis untuk pemilik Gallardo," kata Yokomaku. Koleksi Premier4509 memperluas line up dan sudah termasuk pengenalan body kit lebar untuk Bentley Continental GT dan Lamborghini Murcielago. Jalur ini juga akan diperluas untuk mencakup lebih banyak produk untuk Bentley, Maserati dan Aston Martin.


Video Lamborghini Gallardo Mobil Premier4509

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger