logo blog

Mobil Lamborghini Aventador LP700-4

Mobil Lamborghini Aventador LP700-4

Mobil super dan mobil sport adalah jenis mobil yang memiliki kecepatan yang luar biasa. Ya, banyak perusahaan yang berbeda seperti Ferrari dan Porsche masih di atas rantai mobil super dan mobil sport manufaktur tetapi sebagai manusia tak pernah bisa puas berada dalam pencarian untuk sesuatu yang lebih baik. Lamborghini baru saja meluncurkan satu lagi mobil hiper. Lamborghini Aventador LP-700-4.



Prestasi
Dalam hal kinerja, perusahaan telah menyatakan bahwa mesin V12 akan menjadi satu-satunya mesin mobil hiper baru yang legendaris yang memberikan tenaga dari mesin V12 sebelumnya. Kini hadir dengan tata letak dan mesin AWD V12 6.5 liter yang kemudian menghasilkan 700 tenaga kuda. Ini adalah mesin terbaru Lamborghini telah dibuat sejak mereka merilis Countach.





Mesin  700 tenaga kuda ini  dapat pergi dari 0-62 mph dalam hitungan 2,9 detik - lebih cepat dari pendahulunya dan pesaing yang memakan waktu sekitar 3,6 detik untuk mencapai kecepatan itu. Lamborghini Aventador LP-baru 700 4 telah merebut perhatian, model yang ramping baru dari Lamborghini yang pasti akan mengguncang industri mobil. Model baru ini dinamai banteng yang masuk pertempuran di tahun 1993 di Saragossa Arena dan mendapatkan gelar Trofeo de la Pena La Madronera karena keberanian yang tak tertandingi. Memang, model baru ini akan mengambil jalan dengan keberanian untuk naik dan bersaing dengan banyak mobil super dan mobil sport sudah membuat nama dalam industri.

Eksterior & interior
Eksterior model ini dirancang dengan perhitungan aerodinamis rumit untuk membuatnya bergerak lebih cepat tapi mempertahankan manuver. Ia memiliki pendekatan sudut 4 derajat yang dimaksimalkan pada kecepatan tinggi dan mendukung stabilitas dalam bergerak ke arah yang berbeda setelah mencapai ujung atas spektrum. Sementara 11-derajat miring membantu memaksimalkan stabilitas dan penanganan dan pada saat yang sama membawa pada kecepatan menengah, secara signifikan lebih besar.



Pada bagian depan mobil ini, itu akan panduan udara yang lebih baik lebih ditekankan oleh frame yang glossy dan hitam, dan lampu depan yang bi-xenon yang dibuat. Ini lampu menyebar mulai dari tengah dan satu set lampu LED mengoperasikan sinyal giliran. Pelanggan senang mendengar bahwa mereka memiliki pilihan pada warna eksterior mobil. Ada 13 warna untuk memilih dari dan efek warna yang berbeda seperti pastel metalik, matte, dan pearlescent.
Interior-bijaksana, mobil hiper tidak bisa lebih hi-tech daripada ini. Para pengukur instrumentasi baru digunakan dalam model ini menyerupai yang digunakan pada pesawat jet dengan layar LCD menampilkan instrumentasi di mobil Anda saat sistem independen lain dan layar LCD mengontrol fungsi navigasi model ini. Bahan kulit ramping dari kursi dibuat dengan warna tunggal dengan jahitan yang kontras tersedia dalam berbagai warna yang berbeda.

Video Mobil Lamborghini Aventador LP700-4



Macam Lamborgini Aventador

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger