logo blog

Mobil Lamborghini Ankonian Concept

Mobil Lamborghini Ankonian Concept

Mobil Lamborghini Ankonian Concept di desain oleh Slavche Tanevski, anggota dari Proyek Bahan Baku mobil Lamborghini. Ankonian dinamai dari nama banteng berambut hitam yang sangat terkenal, untuk melanjutkan tradisi Lamborghini. Dalam isyarat styling biasa ditemukan di supercar Ankonian yang sedikit dirampingkan, dengan desain grand touring kendaraan.




Gambar Mobil Lamborghini Ankonian Concept
Getaran Supercar dari desain yang diciptakan melalui kombinasi garis lembut dan sudut. Mengambil dari Reventon, tujuan desain adalah untuk menjadi agresif dan elegan pada saat yang sama. Dalam tujuan untuk lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan, desain diperkecil agar lebih kompak.


Sekitar 6 bulan untuk mengembangkan, desain dibuat dengan menggunakan metode tanah liat selama  pemodelan CAD. Lamanya waktu yang dibutuhkan pada proyek ini, selain kerja sama desainer dari Audi dan Lamborghini, memastikan bahwa mobil ini keluar dengan desain sepenuhnya matang dan dipoles. Lampu ditempatkan di daerah yang biasanya tidak diharapkan, memberikan kontribusi untuk penampilan ekstrem dari mobil, tidak peduli apakah mobil tersebut dilihat dari depan atau belakang.
Video Mobil Lamborghini Ankonian Concept


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger