logo blog

Mobil Jaguar XJ StarTech

Mobil Jaguar XJ StarTech

Mobil Jaguar XJ Startech membuat debutnya di Geneva Motor Show. Pameran mobil menampilkan eksterior hitam kontras sempurna dengan krim interior dan kulit khusus yang dibuat lembut. Sedan mewah empat pintu dengan beberapa upgrade estetika yang menakjubkan dengan lampiran depan Startech yang dipasang dibumper. Sedan mewah dengan bentuk yang sangat canggih memancarkan sporty. Hal ini juga dilengkapi dengan berbagai macam aksesoris mewah, dari kulit kualitas tinggi untuk lampu sporty.

Gambar Mobil Jaguar XJ StarTech

Fitur multimedia ultra-modern pada Jaguar XJ adalah Apple iPad. Jaguar XJ memiliki pilihan untuk online sepanjang waktu atau hanya duduk, santai dan terhibur. Tabel elektrik melekat pada bagian belakang kursi depan dengan monitor berbalut kulit yang sempurna untuk Apple Bluetooth Keyboard.



Modem GSM / WLAN dengan antena terintegrasi menyediakan akses internet yang lancar melalui HSDPA / UMTS teknologi atau jaringan WLAN lokal. Mobil ini benar-benar membawa semua fungsi dari kantor virtual dan mudah dan nyaman< membawa suasana hiburan rumah. Keindahan, keanggunan, fungsi dan kenyamanan, sedan ini memiliki semuanya. Apa lagi yang bisa Anda minta dalam mobil mewah? Mungkin tidak ada.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger