logo blog

Mobil Mewah Jaguar Bertone B99

Mobil Mewah Jaguar Bertone B99 

Tidak ada yang lebih memiliki seni daripada Bertone Jaguar B99 2011. Kunci keindahan Bertone adalah konvergensi seni dan ilmu pengetahuan. Campuran seni dan ilmu pengetahuan terlihat dalam mesin bertenaga tinggi dan desain seolah-olah itu dilukis oleh seorang guru seniman seperti Picasso. Minimalisme dalam eksterior dan desain interior menunjukkan kelas dan eksklusivitas. center.

Gambar Mobil Mewah Jaguar Bertone B99
B99 menggunakan sistem tenaga hybrid murni dibuat dan dikembangkan oleh Bertone Energy, yang mengarah sebagai sedan mewah dalam teknologi. Sedan mencakup mesin termal dan dua motor listrik yang menggerakkan roda belakang. Setiap Jaguar berjalan halus namun kuat, sangat mirip dengan kucing Jaguar. Jaguar mendefinisikan inovasi dan gaya.

 



B99 menggunakan Extended Range mekanisme Hybrid modular yang memanfaatkan mesin listrik kembar 150kW (204 Cv) yang terhubung ke poros belakang. Mesin termal menghasilkan 125 kW-170 Cv untuk rentang, sehingga output 425 kW atau 570 Cv. Kekuatan mesin termal baterai Lithium-ion memungkinkan untuk kisaran teoritis 700 km. B99 dapat melakukan perjalanan dalam mode listrik penuh yang menghasilkan emisi nol untuk 100kms.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger