logo blog

Mobil Bugatti Veyron Super Sport Sang Noir

Mobil Bugatti Veyron Super Sport Sang Noir

Perusahaan SAS memperkenalkan Mobil Bugatti Veyron Super Sport 'Sang Noir' kepada publik. Bugatti Veyron dinobatkan sebagai mobil tercepat yang pernah tercatat oleh Top Gear, jaringan berita kabel BBC di seluruh dunia. Edisi Veyron ini adalah penerima dari penghargaan "Car of the Decade". Ini coupe 2 pintu edisi khusus versi upgrade dari Bugatti Veyron Grand Sport Sang Blanc dengan pabrik perakitan mobil yang terletak di Molshien, Alsace, Prancis.


Desain bodi
Edisi Sang Noir memiliki desain yang luar biasa, warna hitam dengan beberapa fitur interior Super Sport  seperti kombinasi kulit hitam dan oranye, paduan hitam  logo 'Sang Noir' tetap pada konsol tengah. Lambang EB hitam dipasang pada pusat kemudi tangerine, lapisan aluminium pada kisi-kisi depan, fender depan ramping , jok kulit hitam memiliki logo EB dan cincin luar dipoles aluminium sehingga sisi-sisinya terlihat menarik.


Gambar Mobil Bugatti Veyron Super Sport Sang Noir

Saat ini, produksi dan penjualan dari Sang Noir terbatas hanya 15 unit saja dengan semua fitur eksterior hitam untuk melayani pelanggan di Amerika. Perkiraan biaya yang baru  Bugatti Veyron Super Sport 'Sang Noir' 2011 adalah sekitar $ 3.400.000 per unit.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger