logo blog

Mobil Bugatti Veyron Super Sport

Mobil Bugatti Veyron Super Sport

Mobil Bugatti Veyron Super Sport adalah mobil sport yang memiliki kecepatan tinggi. Kendaraan ini memulai debutnya di Pebble Beach Concourse pada Agustus di Amerika. Ini adalah penawaran dari Bugatti yang di produksi pada akhir 2010. Lima mobil pertama yang telah dijual sebagai edisi terbatas. Dengan biaya lebih dari 2,4 juta dolar masing-masing.


Kondisi yang sempurna ketika Bugatti Veyron Super Sport memecahkan rekor. Bugatti Automobiles SAS dan Volkswagen Group memimpin desain dan pengembangan Veyron. Hartmut Warkuss adalah kepala desainer, sementara Jozef Kaban Volkswagen bertanggung jawab untuk desain eksterior. Dalam penamaan kendaraan luar biasa ini, mereka telah menggabungkan dua industri mobil
raksasa, Pierre Veyron dan Ettore Bugatti . 


Gambar Mobil Bugatti Veyron Super Sport 
Prestasi
Veyron Super Sport menggunakan mesin 16 silinder 4 bi-turbocharger dengan perpindahan 487,8 cu, setiap silinder memiliki empat katup, ini berarti Veyron SS memiliki total 64 katup. Konfigurasi mesin seperti menggabungkan dua mesin V8 yang membuatnya terlihat seperti W dari V. Hal ini menghasilkan total 1200 tenaga kuda, hampir  lebih 200 hp dari model sebelumnya.

Eksterior
Desain bodi oleh Jozef Kaban menggunakan bahan serat karbon untuk meningkatkan efisiensi aerodinamis. Seluruh bodi terbuat dari semua karbon monococque yang menambah kekakuan torsi. Hal ini juga memberikan kontribusi untuk sebuah Bugatti Veyron lebih ringan yang menyimpan sekitar 110 lbs. Siluet Veyron SS terlihat ramping dan sporty. Dua saluran NACA terletak pada atap mengalirkan udara ke dalam mesin dan pada saat yang sama memberikan daya tarik tersendiri.


Interior
Sesuai dengan reputasi kesederhanaannya, di mana kursi  pengemudi dan penumpang dirancang dengan keselamatan. Panel instrumen memiliki segala kebutuhan untuk   sopir.  Anda dapat memilih jenis jok Anda sendiri  untuk kursi dan bahkan menambahkan monogram inisial Anda. 


Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger