logo blog

Mobil BMW M550d xDrive Touring

Mobil BMW M550d xDrive Touring

Mobil BMW xDrive Touring M550d diluncurkan perdana di Geneva International Motor Show pada bulan Maret 2013.  Mobil ini menggunakan mesin diesel 3.0 yang dapat menghasilkan 381 tenaga kuda dan torsi 740Nm. Selain itu, mesin ini dilengkapi dengan transmisi sport delapan kecepatan otomatis. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 60 mph hanya dalam 4,9 detik dengan kecepatan tertinggi pada 155 mph.


Gambar Mobil BMW M550d xDrive Touring
Eksterior
Eksterior mobil ini dibuat sporty namun elegan, dengan masuknya aliran udara mengoptimalkan desain untuk belakang dan depan. 3D modeling dari apron depan meliputi tepi bawah asupan luar, yang dibagi secara horisontal dicat abu-abu metalik. Fitur eksterior lain dari model ini meliputi: lampu depan xenon dan knalpot krom.

Interior
Interior M550d xDrive Touring diisi fitur utama seperti tingkat perpindahan gigi dengan logo M yang datang dalam Aluminium dan Anthracite trim interior Hexagonal, roda kemudi kulit yang memiliki gearshift paddles dan pijakan kaki pengemudi. Kursi mobil ini secara eksklusif terbuat dari M varian Alcantara dalam abu-abu.


Fitur Lain
Ada juga banyak kenyamanan dan fitur keselamatan yang telah dimasukkan dalam kendaraan ini. Trmasuk operasi elektrik sunroof panoramic, BMW visi malam dengan deteksi pejalan kaki, peringatan jalur lalu lintas, sistem park distance control, info batas kecepatan, high-beam asisten, sensor hujan dan kontrol iklim. Kenyamanan inovatif lainnya dan fitur keamanan yang tergabung dalam xDrive Touring M550d termasuk internet  dan layanan darurat yang meliputi panggilan dengan finder otomatis.


Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger