logo blog

Mobil BMW Hartge 535 H35d

Mobil BMW Hartge 535 H35d

Ppada pandangan pertama, BMW ini tidak terlihat berbeda dari BMW lainnya. Mulai dari mesin anda akan menyadari bahwa cukup berbeda dari mesin lain. Ini adalah Hartge BMW 535 H35d . Hartge adalah tuner dari Jerman dan mereka menunjukkan bahwa mereka juga dapat melayani permintaan pasar, dengan keahliannya dalam mesin diesel tuning.

Gambar Mobil BMW Hartge 535 H35d
Kinerja Tuned
Memiliki mesin diesel 3 liter turbocharger mampu menambah tenaga kuda nya dari 274hp dan 445 ft / lb torsi menjadi 354hp dan 516 ft besar / lb torsi. Dengan kekuatan mesin ekstra, suspensi juga ditingkatkan untuk mengatasi tekanan pada suspensi. Hartge kemudian digantikan suspensi H35d dengan salah satu suspensi 535d  mereka. Hal ini memungkinkan mobil lebih rendah 30 mm. 
Gambar Mobil BMW Hartge 535 H35d
Interior
Di dalam kabin, Hartge juga menawarkan berbagai aksesoris untuk meningkatkan penampilan 535d. Spedometer untuk balap, pedal dan tuas rem tangan aluminium, Hartge memiliki semua perbaikan itu. Anda dapat memiliki pilihan salah satu dari enam desain yangditawarkan Hartge untuk ukuran, lebar dan ban yang Anda inginkan.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger