logo blog

Mobil BMW Hamann M5

Mobil BMW Hamann M5

Hamann Motorsport telah memiliki pengalaman dalam dua dekade dengan menyesuaikan kendaraan BMW. Mereka memutuskan untuk memberikan tenaga kuda lebih untuk mesin V8 twin-turbonya yang sudah kuat. Hasilnya adalah  Hamann BMW M5 yang memberikan mobil balap berkapasitas lebih besar.


Prestasi
Di bawah alpine white hood, mesin V8 twin-turbocharged 4.4 liter memberikan  718 tenaga kuda, peningkatan yang signifikan atas standar BMW M5 2012 dengan 546 tenaga kuda. Seiring dengan kecepatan transmisi tujuh,  Hamann BMW M5 juga memberikan £ 664 per kaki torsi.

Interior 
Interior Hamann BMW M5 2012 benar-benar berubah untuk tampilan yang lebih ramping dan sporty. Kulit terbaik ditambahkan untuk 2 kursi dalam nuansa abu-abu dan hitam, Alcantara atau piano lacquer  juga tersedia. Ada banyak sentuhan halus dan mewah, seperti lampu individu di kursi belakang, CD player  dan USB audio interface dan pilihan besar lainnya.

Eksterior
Perubahan eksterior dibuat untuk meningkatkan aerodinamis dari Hamann BMW 5, seperti memposisikan celemek depan dan belakang untuk meminimalkan angkatan dan meningkatkan penanganan pada kecepatan tinggi.  Spoiler Sleek juga ditambahkan untuk pegangan  dan traksi  balap yang lebih baikChassis springs baru menurunkan BMW ini tiga puluh milimeter lebih rendah.  Kendaraan ini juga tersedia dengan upgrade sport muffler berkinerja tinggiHamann  BMW M5 ini juga dilengkapi dengan tiga roda aluminium yang memiliki titanium pada cermin rims. Roda ini sangat ringan untuk ukuran dan kualitas mereka serta memberikan pengereman tambahan dan akselerasi.

Video Mobil BMW Hamann M5

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger