logo blog

Mobil Sport BMW Alpina B3 GT3

Mobil Sport BMW Alpina B3 GT3

Perusahaan tuning BMW Alpina kembali ke balap motor sport internasional dengan memperkenalkan BMW B3 GT3 . Fitur ultra Alpina pada B3 GT3 BMW menunjukkan keahlian teknis dan teknologiuntuk mobil eksklusif. Mobil ini menggabungkan fitur-fitur teknis yang luar biasa dengan karakteristik alpina B6 GT3 dan fitur desain klasik alpina pada masa lalu serta menawarkan  pelanggan ALPINA sejumlah perbaikan pada coupe sport. Produksi B3 GT3 sangat terbatas hanya 99 unit dan biaya masing-masing telah diperkirakan sekitar € € 90.000 atau $ 121.300.


Prestasi
Mesin
Dengan menggunakan  mesin kembar turbocharged enam silinder 3,0 liter dan B3 S Bi Turbo, kinerja dan torsi yang ditingkatkan dan daya output telah meningkat sebesar 8hp.

Rem
BMW B3 GT3 memiliki sistem rem performa tinggi  enam piston kaliper tetap di depan dan empat piston di bagian belakang. Rem ditandai dengan kontrol, ketahanan  dan respon yang sangat baik pada beban yang tinggi.

Exhaust
B3 GT3 Titanium sistem pembuangan dikembangkan bekerjasama dengan Akraprovic ringan dan elegan. Tekanan kembali dikurangi dengan menggunakan peredam titanium dan menghapus  peredam menengah menggunakan pipa berdiameter yang lebih besar.

Suspensi
Perlombaan coil melalui teknologi peningkatan kinerja nyata suspensi, tingkat grip lateral dan fine tuning. B3 GT3 dilengkapi dengan 2 ban Michelin Pilot Sport untuk digunakan sehari-hari dan sebuah roda pilihan untuk balap.
Eksterior
Yang luar biasa dan canggih fitur aerodinamis seperti splitter depan karbon dipasang di bawah spoiler depan, piring dipasang di sisi depan valensi dan karbon sayap dipasang di bagian belakang.

Interior
Jok interior dari kulit Alcantara, dan kursi ergonomis berbentuk sport Recaro memberikan kenyamanan dan dukungan lateral yang optimal.

Video Mobil BMW Alpina B3 GT3

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger