logo blog

Mobil Canggih Bentley Mulsanne

Mobil Canggih Bentley Mulsanne


Limusin adalah sebuah mobil mewah namun Bentley  menambahkan  seni teknologi dengan kenyamanan baru yang dirancang untuk pengalaman yang indah dalam transportasi. Mobil Bentley Mulsanne dengan roda  ringan 21 inci, pilihan roda  untuk memberikan pelayanan maksimal bagi para penumpangnya. Mesin turbocharger kembar V-8 6.8 liter memberikan tenaga sekitar 505 tenaga kuda dan £ 752-ft torsi.

Gambar Bentley Mulsanne

Fitur kenyamanan

Rekayasa dan desain bagian belakang  Mulsanne mencakup fitur yang menggabungkan teknologi mutakhir dengan tambahan kemewahan yang inovatif.


Interior
Sandaran kepala yang ditata lebih tinggi untuk penumpang agar merasa lebih nyaman. Interior juga dilengkapi pijakan kaki yang dapat dengan mudah disimpan di bawah kursi depan saat tidak digunakan. Kursi berlapis kulit lembut untuk menambah kenyamanan, Mulsanne juga dilengkapi dengan router untuk memudahkan akses Wi-Fi saat bepergian. Penumpang di kursi belakang dapat menikmati segelas anggur dingin atau sampanye dari kulkas yang dirancang untuk meniru V-desain. Satu set meja juga disediakan. Ini dibuat dari logam yang kokoh dan ditutupi dengan kulit yang tahan lama.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger