logo blog

Mobil Bentley Flying Spur

Mobil Bentley Flying Spur


Bentley meluncurkan  Mobil Bentley Flying Spur di Geneva International Motor Show 2013 yang diadakan pada tanggal 5 Maret 2013. Rumor seputar peluncuran yang beredar tentang mobil Bentley yang baru ini tidaklah mengecewakan. Sedan itu menawarkan teknologi, gaya, pengerjaan dan drivability  yang tak tertandingi.

Gambar Mobil Mobil Bentley Flying Spur


Mesin

Spur Flying dengan mesin W12 6.0 liter dan turbocharger kembar yang memberikan 616 tenaga kuda yang membuat Bentley merasa bangga. 103,2 tenaga kuda/liter merupakan tonggak penting dalam sebuah mobil sedan. Yang paling mengesankan adalah 0-62 mph dalam waktu kurang dari 4,3 detik dengan top-speed 200 mph. 

Aerodinamika

Gaya tradisional Bentley telah dimasukkan dengan desain sporty dan hasilnya adalah sebuah mobil atletik yang dapat membuat keluarga anda senang. Bagian belakang dilengkapi dengan fitur garis yang membuat aerodinamis yang menjamin Bentley klasik terlihat baru pada Spur Flying. Fitur dan tradisi yang lebih tua Spur Flying masih ada, tapi kali ini ia datang dengan kecepatan yang lebih tinggi dari masa lalu.

Interior
Bentley Flying memiliki kabin luas yang cukup mewah untuk royalti sport. Akustik canggih dan teknologi dengan kulit kerajinan tangan yang unggul. Veneer kayu berpadu dengan kulit. Dengan 600 bagian yang baru, para desainer interior telah benar-benar kalah dengan Spur Flying baru.

Teknologi
Sebuah hiburan layar sentuh, konektivitas Wi-Fi dan mobile, layar sentuh genggam remote memungkinkan penumpang untuk mengendalikan sejumlah  fitur pada kursi belakang dengan set hiburan yang meningkatkan pengemudi dan penumpang dengan mobil dan dunia luar. Secara pribadi, bagian terbaik tentang Spur Flying baru, adalah kekuatan dan kemudahan dalam mengemudi, adalah sound system-nya. Sebuah sistem audio delapan speaker pada delapan saluran memberikan kejelasan suara yang tinggi dan pilihan dari 1100W Naim ®.
Dengan makeover luar biasa, Flying Spur akan bangga dengan generasi baru. Anda akan sulit  untuk menemukan yang lebih baik Bentley.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger