logo blog

Mobil Mewah Bentley Continental GTC

Mobil Mewah Bentley Continental GTC

Bentley Continental GTC menggambarkan gaya Bentley dalam merancang sebuah mobil mewah convertible. GTC ini diproduksi dengan desain, teknologi canggih, sempurna dan nyaman. Mobil ini lebih diperkuat dengan menambahkan 600bhp, yang juga dianggap sebagai mobil convertible paling kuat. GTC Speed ​​terdiri dari mesin W12 twin turbocharged yang menghasilkan daya output sekitar 600bhp dan torsi sekitar 553 lb-ft.

Gambar Mobil Mewah Bentley Continental GTC
Mobil mencapai kecepatan tertinggi 200 mph ketika atap mobil ditutup, tetapi juga mencapai kecepatan tertinggi sekitar 195 mph saat atap terbuka. Mesin W12 dianggap sebagai mesin 12 silinder terkuat dengan empat camshaft dan 48 katup. Listrik dilewatkan melalui transmisi 6 kecepatan otomatis. Transmisi ini dapat dioperasikan dalam dua mode, Sport dan Drive dan juga digunakan perubahan gigi bisa dilakukan secara berurutan.





Penurunan suspensi sebesar 10mm di depan dan 15mm di belakang untuk penanganan lebih baik. Roda dengan velg 9.5J x 20 inci dan dilengkapi dengan 275/35 ZR20 ban Pirelli PZero lebih aman dalam mengemudi. Untuk menjamin keseimbangan aerodinamis selama kecepatan 200 mph, mobil ini dilengkapi dengan spoiler yang meningkatkan kecepatan dan menyediakan down-power tambahan.

Sistem cruise control
Adaptive sistem cruise control (ACC) telah diperkenalkan dalam ​​GTC Speed. Sistem ini menggunakan sensor radar yang dipasang di bawah grill depan untuk menonton jalan di depan. Ketika sebuah kendaraan yang bergerak lambat terdeteksi, sistem rem Adaptive Cruise Control otomatis atau menyesuaikan throttle.


Spesifikasi Kecepatan GTC
Jenis Kendaraan:-mobil, dengan dua pintu
Harga: $ 220.000
Konfigurasi: - Mid depan dan Mesin / AWD
Mesin: - Twin-Turbo V12
Pemindahan: -6000 cc
Torsi: - £ 553-ft @ 1700 rpm
Daya kuda: - 600 bhp @ --- rpm
Transmisi: - 6-speed Automatic
0-60 mph: - 4.5 sec
Top speed: - 200 mph

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger