logo blog

Mobil Paling Elegan Didunia : Bentley Azure T

Mobil Paling Elegan Didunia : Bentley Azure T

Bentley Azure T 2009 adalah mobil bergaya, kuat dan dianggap sebagai salah satu convertible yang elegan di dunia. Bodi Bentley Azure T terbuat dari aluminium dengan bentuknya sedikit berotot, tersedia dalam 42 warna berbeda. Bentley Azure T memiliki soft top yang dioperasikan oleh sebuah saklar dan dapat dibuka atau ditutup dalam 25 detik.

Gambar Mobil Paling Elegan Didunia : Bentley Azure T
Bentley Azure T terdiri dari mesin Twin-Turbo V8 dengan kapasitas 6.761 cc.  Mesin memberikan daya output 500 bhp pada 4200 rpm dan £ 738-ft torsi pada 3200 rpm. Bentley Azure T mencapai kecepatan 60 mph dalam 5,2 detik dan kecepatan puncak sekitar 179 mph.


Bentley Azure T memiliki transmisi ZF 6-kecepatan otomatis, ada tiga mode transmisi yaitu modus Drive, mode Manual dan Sport Mode. Mode ini dapat dipilih tergantung pada kondisi jalan. Pergeseran gigi dapat dilakukan dengan mudah dan lancar bahkan pada beban yang tinggi. Bentley Azure T memiliki velg 20-inch yang dibalut dengan ban Pirelli P untuk penanganan yang lebih baik. Fitur rem karbon cakram berventilasi yang terdiri dari delapan piston kaliper.

Fitur eksterior : cermin pintu, lampu LED, kanvas atap dan velg 20 inci. Fitur interior: slot kartu memori, iPod interface, sistem audio dengan 10 speaker individu, jok kulit, sistem pendingin udara dan ruang bagasi yang besar.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger